Peduli Buta

Kamu ditatap oleh dia?

Hah! Aku tak peduli.

Kamu tersenyum dibuatnya?

Hah! Aku tak peduli.

Kamu asik bicara dengannya?

Hah! Aku tak peduli.

Kamu tertawa bersamanya?

Hah! Aku tak peduli!

Setidaknya barisan kalimat di atas cukup untuk meyakinkanmu bahwa aku tidak peduli, kan?

Itu bukti bahwa aku sedang berusaha.

Aku berusaha mengabaikan segala hal yang berkecamuk dalam hatiku.

Aku berusaha melupakan segala hal yang berlalu lalang dalam otakku.

Memangnya, siapa aku, cemburu terhadapmu?

(Tapi aku tetap cemburu!)

Leave a Reply

